Aurel Disindir Soal Ulang Tahun Anak Krisdayanti

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos merayakan ulang tahun yang ke-6, pekan lalu. Ulang tahun tersebut, dirayakan dengan meriah dan mewah di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Anak KD dari Anang, Azriel datang bersama kedua adiknya, Arsy dan Arsya. Namun, tak terlihat Aurel di pesta tersebut. 

Banyak yang menanyakan ketidakhadiran putri sulung KD dari Anang di pesta tersebut. Namun, Aurel tak pernah membahas soal ini. 

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Tak heran, saat Aurel memposting video Arsy yang sedang asyik menari, langsung menyedot perhatian warganet. Sejumlah warganet menyindir Aurel yang tak hadir di ulang tahun Amora.

"Kok bisa ga datang ke pesta Amora?," kata salah satu warganet. "Aurel knp ga dtg di ultah Amora," tanya yang lainnya. "Ga datang, dan ga ada ucapan ultah," ujar yang lainnya. "Knp ga datang ke Amora," ujar warganet lain.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Aurel sendiri tak membalas sejumlah komentar yang ditujukan padanya tersebut. Namun, beberapa warganet membela artis berusia 19 tahun ini. Para warganet menilai wajar, jika Aurel lebih dekat dengan Arsy dibanding Amora.

"gk usah protes..yg sehari" jauh lbh dkt ikatan batinnya..," kata yang lainnya. "Kalo ngucapin ga harus diumumin juga kalee," ujar yang lainnya. 

 

ARSY!!! Ngikutin siapa jogetnya beginii???????????????????????????????

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya