Kekasih Pangeran Harry Lebih Diistimewakan Dibanding Kate?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, semakin santer terdengar. Harry disebut-sebut semakin gencar memperkenalkan Meghan ke pihak keluarga. Setelah diperkenalkan ke Pangeran William dan Kate Middleton, serta ke Pangeran Charles dan Camilla, Harry pun mempertemukan Meghan dengan Ratu Elizabeth.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Harry, memang sudah berniat memperkenalkan calon istrinya itu pada Ratu Inggris tersebut. Harry mencari cara, dan akhirnya mendapat kesempatan itu.

Pada awal September, usai berlibur ke Afrika, Harry membawa Meghan ke kediaman keluarga kerajaan di Skotlandia. Niatnya adalah untuk mengatur pertemuan Meghan dengan neneknya tersebut. Menurut sumber, pertemuan itu berjalan lancar. Ratu Elizabeth menyambut baik bintang serial Suits tersebut.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dari sini mulai publik membanding-bandingkan Meghan dengan Kate. Meghan dianggap lebih cepat diterima keluarga kerajaan Inggris. Untuk bertemu Ratu Elizabeth, artis Hollywood ini hanya butuh waktu satu tahun. Sedangkan Kate memerlukan waktu lima tahun untuk diperkenalkan ke keluarga kerajaan itu. 

"Meski dia orang biasa, Meghan sangat cocok dengan keluarga (kerajaan)," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu 17 September 2017. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Perbedaan latar belakang sangat tidak terpengaruh. Meghan juga tampil memukau, saat dipertemukan dengan Pangeran Charles dan Camilla. (asp)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024