Doa Ustaz Zacky Mirza di Pengajian 100 Hari Kepergian Jupe

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Pengajian 100 hari kepergian Julia Perez digelar di kediaman almarhumah, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 17 September 2017. Keluarga, rekan, serta anak yatim turut menghadiri pengajian ini. Ustaz Zacky Mirza menjadi salah satu pengisi ceramah. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Alhamdulillah acara siang hari ini lancar, semoga berkah dan keluarga dari Jupe makin sabar. Semakin banyak yang mengirimkan doa juga," ujarnya.

Meski tak sempat melayat ke makam Jupe, Zacky berusaha untuk menghadiri pengajian karena alasan tertentu. Selain karena Jupe adalah sahabatnya, Zacky merasa punya tanggung jawab tersendiri untuk hadir.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Orang meninggal ya kewajibannya kita datang, ikut mengurusi dan mendoakan. Sering-sering mendoakan saja yang sudah meninggal," kata Zacky.

Sebelum meninggal, Jupe dikabarkan berniat merampungkan musala serta rumah singgah bagi mereka yang menderita penyakit kanker. Meski terkendala biaya dan pembangunannya tersendat, Zacky memandang itikad positif ini lewat perspektif yang lain.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Saya lihat niat baiknya aja ya dari Jupe, banyak orang yang nabung haji dan umrah tapi umur enggak sampai, namun dari niatnya saja sudah bisa diterima sama halnya dengan niat buruk. Meski tidak sampai, tapi semoga pahala niatnya tersampaikan," ujar Zacky. (one)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024