Detail Pernikahan Kahiyang Ayu

Rencana pernikahan Kahiyang Ayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id – Keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah menentukan tanggal pernikahan untuk putrinya, Kahiyang Ayu. Pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution akan dihelat pada Rabu, 8 November 2017 mendatang.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Kepastian tanggal pernikahan itu disampaikan oleh juru bicara keluarga Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang juga kakak kandung Kahiyang Ayu. Dalam jumpa pers di rumah pribadi Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah, itu dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara serta ketiga anaknya. Gibran pun mengungkapkan pernikahan tersebut akan digelar di Solo.

"Adik saya Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan di bulan November pada tanggal 8 November 2017. Pernikahan akan digelar di gedung Graha Sabha Buana," kata dia di kediaman pribadi Presiden di Solo, Minggu, 17 September 2017.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Lebih lanjut, Gibran mengatakan acara pernikahan tersebut digelar sama seperti saat pernikahan dirinya dengan Selvi Ananda. Selain gedungnya sama, katering yang digunakan juga sama.

"Pakai gedung Graha Sabha Buana dan kateringnya Chili Pari. Acara pernikahannya simpel saja nanti," ucapnya.

Ketika disinggung mengenai dipilihnya tanggal 8 November, ia pun mengungkapkan bahwa berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa merupakan hari yang baik. Selain itu, pada hari Rabu juga gedung milik keluarga Presiden Jokowi itu kosong alias tidak disewa untuk acara lain.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

"Untung tanggal karena ada hitung-hitungannya ya secara Jawa. Sementara itu jika hari Sabtu atau Minggu jelas gedungnya sudah ramai sekali jadi dipilih hari Rabu," ujarnya. (one)


 

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024