Apa Kabar Umi Pipik?

Foto Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak terdengar kabarnya, Umi Pipik membawa cerita baru. Umi Pipik yang kini memutuskan mengenakan cadar tersebut, kini fokus dengan bisnis barunya. Ia memilih berbisnis di bidang kuliner. 

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Umi membuka warung makan bernama Mbok Judes. Bertempat di Jalan Bintaro Utama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, warung makan ini bernuansa hitam-putih. Ia mengaku sudah lama berniat untuk membuka bisnis restoran.

"Saya memang hobi masak, hobi makan juga. Dulu pengen buka resto yang ada kafe untuk makan, salon muslimahnya, tempat senam buat perempuan, karena saya setiap kali mau senam 'di mana ya biar bisa buka jilbab saya', saya kepengen banget buka itu. Tapi ini Alhamdulillah Allah beri rezeki untuk buka ini," ungkapnya di lokasi, Minggu, 17 September 2017.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Tak sulit bagi Umi Pipik mengatur waktu sebagai ibu dan mengurus bisnis yang sedang dijalaninya. Setiap pagi tetap mengantar anak sekolah, dan sorenya mengurus warung makan.

"Malam saya udah enggak mau ada kegiatan," ucapnya.

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

Berbisnis sekaligus beribadah, itulah prinsip yang dipegang istri almarhum Jefry Al Buchari ini. Di lantai atas warung, biasanya digunakan Umi Pipik untuk kegiatan mengaji dengan teman-temannya.

"Allah itu akan memberikan kesuksesan kebahagiaan hidup di dunia bagi hambanya yang menjalankan agamanya dengan sungguh-sungguh di dunia," ujarnya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya