Jalani Sidang Ketiga, Axel Matthew dalam Kondisi Sehat

Axel Matthew Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA.co.id – Axel Matthew Thomas (19) kembali menjalani sidang ketiganya di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Senin 18 September 2017.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Putra sulung dari Jeremy Thomas ini menjalani sidang di Ruang 1, terkait jawaban jaksa penuntut umum (JPU) akan tanggapan atas eksepsi yang diajukan tim kuasa hukum Axel.

"Hari ini Axel menjalani sidang pada pukul 10.00 WIB, Axel dalam kondisi sehat dan siap ikuti persidangan," ujar kuasa hukum Axel Matthew, Amin Zakaria saat dihubungi VIVA.co.id.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Sementara itu diketahui, sidang kedua yang sebelumnya diadakan pada 14 September lalu merupakan agenda pembacaan eksepsi Axel Matthew. Eksepsi diajukan terkait pada berita acara Axel tidak terbukti sebagai pengguna dan belum menerima obatnya, hanya mentransfer sejumlah uang.

Diketahui, pemain film Marmut Merah Jambu tersebut diamankan aparat kepolisian Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu 15 Juli 2017 di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Axel ditahan bermula dari pengembangan dugaan penyelundupan narkotika jenis Happy Five seberat 1.118 gram yang dibawa oleh seorang penumpang asal Malaysia pada 14 Juli 2017. Diketahui, Axel memesan Happy Five dengan bukti transfer sebesar Rp1,5 juta.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024