Priyanka Chopra Bacakan Penghargaan di Emmy Awards

Anthony Anderson dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris cantik Quantico, Priyanka Chopra memberikan penampilan berbeda di karpet merah Emmy Awards ke-201, yang diadakan di Los Angeles.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Informasi yang dilansir dari Indianexpress, Senin 18 September 2017, Priyanka tampil dengan rambut diikat ramping, dengan balutan gaun putih bermotif hitam dan di bawahnya bulu-bulu putih, sehingga memperlihatkan lekuk badannya. 

Ini adalah kedua kalinya Priyanka mendapat kesempatan membacakan penghargaan di Emmy Awards. Pada 2016, dia membawakan penghargaan Outstanding Directing untuk penghargaan Special Series, Movie, atau Dramatic Special kepada sutradara The Night Manager Susanne Bier pada acara tersebut bersama bintang 'Thor: Ragnarok' Tom Hiddleston. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sementara itu, di tahun ini, dia tampil bersama Anthony Anderson, mempersembahkan penghargaan untuk kategori Outstanding Variety Talk Series kepada John Oliver untuk Last Week Tonight with John Oliver dan memberikannya kemenangan kedua

Tahun ini, Priyanka telah bergabung dalam daftar bintang Hollywood, seperti Reese Witherspoon, Nicole Kidman, Adam Scott, Viola Davis, Jane Fonda, Lily Tomlin, Seth Meyers, dan Dolly Parton, untuk kembali ke panggung utama memberikan patung penghargaan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebagai informasi, Priyanka juga menjadi presenter di acara penghargaan yang didambakan lainnya, seperti Golden Globes dan Oscar. Priyanka yang membuat debutnya di Hollywood tahun ini dengan film 'Baywatch', baru-baru ini juga ia terlihat di Yordania, berinteraksi dengan anak-anak pengungsi Suriah. 

Di akun Instagram-nya, aktris tersebut berbagi interaksi yang dia lakukan dengan anak-anak Suriah, yang tinggal di kamp-kamp pengungsian. Dia, bahkan bertemu dengan Ratu Rania Al Abdullah saat berkunjung. Kabarnya, Priyanka  juga telah menandatangani sebuah film dengan Sanjay Leela Bhansali di Bollywood. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024