Eks Personel JKT48 Lebam Terhantam Senapan Channing Tatum

Jessica Veranda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Mantan personel JKT48, Jessica Veranda mendapat kesempatan untuk menjajal beberapa rangkaian adegan action yang terdapat di dalam film,  Kingsman 2 The Golden Circle di London, Inggris. Selain mendapatkan pengalaman baru, Veranda rupanya juga mendapatkan oleh-oleh yang tak biasa.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Saat kembali ke Indonesia, Veranda memperlihatkan lebam di tangan kirinya. Luka memar di dekat bahu kirinya tersebut masih terlihat jelas, Senin 18 September 2017. 

"Aku enggak sempat belanja, cuma beliin oleh-oleh titipan teman. Aku sendiri malah dapat oleh-oleh ini, biru di tangan," katanya sembari menunjukkan bekas lukanya.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Ia menceritakan bagaimana peristiwa tersebut menimpanya. Veranda mengatakan, saat itu, ia terhantam sebuah senapan panjang yang digunakan dalam film Kingsman

"Jadi kejadiannya pas waktu latihan muter-muter senapan di tangan. Pas kena enggak kerasa, besoknya pas baru setelah mandi kelihatan biru bengkak, kaget juga," katanya.

6 Hollywood Celebrities with Surprising Job Before Famous

Tak tanggung-tanggung, senapan yang menghantam tangannya adalah senapan milik Channing Tatum yang dipakai di film tersebut. Ia pun tak merasa rugi atau menyesal harus merasakan memar. 

Meski tak sempat bertemu para pemain film Kingsman, Veranda tetap senang karena dapat dilatih adegan action oleh pelatih dan pemain pengganti yang sama dengan yang ada di film.

"Itu ternyata senapan yang dipakai Channing Tatum di film, bingung juga kok sampai biru gini padahal udah enggak sakit," katanya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya