Misteri Sakit Parah Lady Gaga Terkuak

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga secara mengejutkan membatalkan konsernya di Brasil, karena terbaring sakit. Dikabarkan, penyakit yang diidapnya terbilang serius, karena ia kini mengundurkan seluruh jadwal tur konsernya di kawasan Eropa hingga awal tahun.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Dilansir dari Billboard dan E! News, Selasa 19 Agustus 2017, pihak promotor memberi pernyataan resmi. Mereka menyebut bahwa Gaga sedang menderita sakit yang cukup parah. Ia merasakan sakit yang amat sangat di tubuhnya.

"Lady Gaga menderita rasa sakit yang parah, yang memengaruhi kemampuannya tampil di panggung," tulis promotor.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Atas alasan itulah, dalam waktu dekat ini Lady Gaga akan terus berada di bawah kontrol tim medis. Dokter menyarankan ia menunda konsernya tersebut.

"Selama tujuh minggu ke depan, Lady Gaga akan bekerja sama dengan dokternya untuk sembuh dari penyakit ini dan melewati trauma yang memengaruhi kesehariannya, mengakibatkan rasa sakit luar biasa di tubuhnya," tutur juru bicara tersebut menambahkan.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021

Lady Gaga dikatakan menderita penyakit fibromyalgia. Ini adalah penyakit jaringan yang menyerang otot, sendi, saraf, hingga tulang belakang, yang membuatnya merasakan sakit, kelelahan luar biasa, hingga insomnia.

Sebelumnya, Lady Gaga sempat bicara mengenai penyakitnya dalam sebuah film dokumenter yang mengangkat kisah hidupnya. Dalam film ini, ia mengatakan bahwa rasa sakit ini juga dituangkan dalam karya-karyanya. (asp)

Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021