Iko Uwais Duel Lawan Kolesterol

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor laga Iko Uwais punya keluhan soal kesehatannya. Meski terlihat bugar di luar, Iko rupanya punya masalah di kolesterol. Beberapa bagian tubuhnya kerap merasakan sakit saat kolesterolnya sedang tinggi.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Saya punya kolesterol makannya yang enak semua. Kolesterol kalau dari pola makan yang berlebihan pasti otomatis ada 'sinyal'. Untungnya saya ada 'sinyal' jadi pas periksa di dokter, gula bagus, semua  bagus cuma kolesterol saja," kata Iko saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017.

Iko mengetahui kolesterol bisa menyerang siapa saja, tak peduli tubuh orang itu kurus atau gemuk. Maka untuk menghindari hal itu, Iko lebih menjaga pola makannya dalam dua tahun terakhir.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Saya ubah semua masalah pola makan. Dari pertama ubah pola makan, tapi sekarang yang saya rasain sangat positif di luar semua masalah kesehatan," ujarnya.

Bintang film The Raid itu pun tak jarang mengonsultasikan masalah gizi ke Ade Rai. Dengan pola makan yang sehat dan diimbangi olahraga teratur, kini Iko merasa jauh lebih baik.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Kalau masalah olahraga saya enggak akan dikasih solusi olahraga karena setiap hari saya olahraga. Lebih rutinnya sih cardio, gym dan seriusi disitunya," katanya. (ren)

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022