Hadiah Istimewa YoonA SNSD untuk Im Siwan di Kamp Militer

Yoona dalam The King in Love
Sumber :

VIVA.co.id – Para pemeran The King Loves bisa bernapas lega, drama mereka ditutup dengan rating yang memuaskan. Namun ada satu pemain yang tidak bisa mengetahui hal tersebut. Bukan karena tengah berada di negara lain, melainkan sedang disibukkan dengan berbagai persiapan untuk menjalani wajib militer.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Aktor dan penyanyi, Im Siwan, resmi menjalani latihan wajib militer sejak namanya terdaftar pada 11 Juli 2017 lalu. Siwan mengungkapkan bahwa ia akan baik-baik saja, asal lawan mainnya di The King Loves, YoonA datang menjenguknya. YoonA pun berjanji akan datang menjenguk Siwan.

Janji itu akhirnya di tepati personel Girls Generation atau SNSD ini. Ia tak sendiri. YoonA datang dengan 12 bintang drama yang tayang di MBC tersebut. 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

"Dia berkata bahwa dia tidak bisa melihat The King Loves karena latihan dan segala macam. Aku bilang padanya untuk tidak khawatir karena ada banyak orang yang menyukai Wang Won (karakter Im Siwan)," kata Yoona seperti dilansir dari Soompi

Tak hanya membawa tangan kosong, YoonA memberikan hadiah istimewa pada Siwan.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

"Aku tidak tahu jika aku bisa memberinya kekuatan, tapi aku memberinya CD Girls'Generation bertanda tangan," ungkap artis tersebut. 

Yoona dan 12 pemeran dalam drama The King Loves sendiri sudah lama merencanakan untuk mengunjungi Siwan. Mereka tidak memerlukan bantuan manajer atau  produser untuk saling bertemu karena mereka menggunakan grup chat di aplikasi pesan.

"Kami melakukan pemungutan suara untuk menentukan tanggal, memesan bus dan menyiapkan makanan. Ini pertama kalinya aku mengalami sesuatu seperti ini. Rasanya seperti akan pergi ke perjalanan kampus," ungkap YoonA senang.

 

???? ???? ???

A post shared by ??? (@hjonghyun) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya