Insiden Handuk Melorot Artis Korea Bikin Kaget

Clara
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Artis dan model seksi, Clara tidak perlu banyak berulah, karena banyak orang sudah menyematkan sebutan seksi pada dirinya. Tetapi, apa yang terjadi belum lama ini benar-benar membuat banyak orang lebih tercengang. Dalam video yang beredar, terlihat bagaimana kejadian memalukan tersebut berawal.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Kejadiannya tepat terjadi, saat Clara baru saja keluar dari kamar mandi. Dengan berbalut handuk, Clara menjawab telepon, dia terlihat bahagia dan imut, dan meminta maaf pada orang yang meneleponnya karena tidak menjawab lebih cepat.

Sambil menunjukkan sisi imut dirinya, artis 32 tahun ini menyampaikan permintaan maaf sambil memutar-mutar tubuhnya. Saat itulah, tiba-tiba handuk yang membalut tubuhnya terlepas.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Raut wajah terkejut jelas terlihat di wajah bintang drama Emergency Couple ini. Dia buru-buru membungkuk untuk menutupi area pribadinya tersebut. Dan, langsung menutupi kamera dengan handuk lainnya. 

Sayangnya kejadian tersebut tidak benar-benar terjadi secara tidak sengaja, karena ternyata video tersebut, seperti dilansir Koreaboo, Rabu 20 September 2017, hanyalah bagian dari iklan untuk permainan online. Dan, Clara sama sekali tidak mengalami kejadian memalukan tersebut. (asp)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024