Percakapan Mesra Anang dan Ashanty Jadi Sorotan

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Anang dan Ashanty, memang selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Ternyata, pasangan ini juga kerap saling mengirimkan kata-kata mesra di aplikasi pesan. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Terkadang, Ashanty memamerkan percakapan tersebut dalam Insta Story miliknya. Pesan mesra Ashanty dan Anang tersebut diposting dalam akun Instagram Genk Ijo. 

Anang memulai percakapan dengan mengungkapkan bahwa tidak membawa charger ponselnya. "Tadi di pesawat enggak ada charger. Ini aku lagi mau charger. Aku nemu foto ini," kata Anang. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Anang mengirimkan foto, saat mereka mempersiapkan gaun pernikahan. Ashanty bertanya, di mana ia menemukan foto tersebut. Anang menjawab di ponsel lamanya. 

"Ini pas mempersiapkan baju pernikahan," kata Anang. "Kamu cantik banget," ujar Anang lagi.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ashanty pun membalas pesan dari Anang tersebut. "Skr ga cantik ya?," kata Ashanty. Anang menjawab, "Lebih cantik dan matang yang sekarang," jawab Anang. Ashanty pun tersenyum dan menjawab, "matang buah kali," katanya.

Anang kembali membalas jawaban dari istrinya tersebut. Ia memastikan bahwa istrinya tersebut memang semakin cantik dan matang. "Bener sayang kamu semakin matang," ujar Anang.

Percakapan tersebut langsung membuat warganet heboh. Mereka memuji kemesraan pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini. 

"Jadi iri lihat chat bunda dan mas anang," kata salah satu warganet. "So romantiss, bikin baper," kata yang lainnya. "Langgeng terus ya," ujar yang lain mendoakan. "Pakde Anang pintar ngegombal," ujar yang lainnya.

 

Edisi "matang" wkwkwk #anang #ashanty

A post shared by genk Ijo (fanbase keluarga A6) (@genk_ijo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya