Begini Cara Shireen Sungkar Dekatkan Diri dengan Penggemar

Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Kreativitas Shireen Sungkar bersama timnya di Bogor Raincake, Kota Bogor, selalu mengundang masyarakat untuk ikut terlibat. Istri aktor Teuku Wisnu ini membuat sebuah kompetisi puisi untuk pertama kalinya. Kompetisi Puisi itu diberi nama “Cipta Puisi Hujan” sesuai dengan Bogor, yang dikenal sebagai kota hujan.
 
“Kita tahu semua, Bogor merupakan kota yang identik dengan hujan dan juga kulinernya. Saya bikin lomba puisi ini, sesuai dengan bisnis saya yang berada di kota Bogor, tempat di mana Bogor Raincake ada. Insya Allah lomba puisinya akan berkelanjutan. Sedang dipikirkan,” terang Shireen ibu dari dua anak, Adam dan Hawa belum lama ini.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Siapa yang ingin menang dengan lomba tersebut, harus memenuhi kriteria yang ada. Salah satu kriteria adalah puisi yang original dan karya sendiri. Belum ada di mana pun dan tentu saja memiliki narasi atau tulisan yang baik serta bagus. Shireen dan tim sendiri mengumumkan, setiap peserta yang ikut lomba puisi wajib memfollow@raincakebogor.

“Sejauh ini, antusiasme para penggemar dan follower cukup besar, untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mereka senang bisa mengekspresikan bakat seni mereka pada Lomba Cipta Puisi tersebut. Ajang lomba tersebut, juga membuat kedekatan emosional semakin terjalin, antara Raincakers (penggemar setia) produk Bogor Raincake dengan Bogor Raincake,” jelas Shireen.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Shireen dan kawan-kawan akan mengumumkan langsung pemenangnya dari para penggemarnya itu di sosial media Bogor Raincake. Shireen mengaku sangat antusias untuk terus membuat ide-ide baru dan segar, yang berkaitan dengan Bogor Rancake bisnis kuliner oleh-oleh kekinian miliknya. (asp)

Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021