Bintangi Drama Korea, Wanita Indonesia Bikin Heboh Warganet

Yannie Kim dan Ha Ji Won
Sumber :
  • Instagram Yannie Kim

VIVA.co.id - Masih ingat dengan Yannie Kim? Wanita asal Indonesia, yang menetap di Busan, Korea Selatan ini menghebohkan dunia maya karena berhasil beradu akting dengan aktor ternama Korea, Joo Won di drama berjudul, Yong Pal.

Yannie Kim, Wanita Indonesia Main di Drama Korea Voice 3

Dalam drama tersebut, Yannie juga bertemu dengan artis cantik Korea, Kim Tae Hee. Setelah hampir dua tahun berlalu, Yannie kembali eksis di drama populer lainnya.

Kali ini, wanita yang bersuamikan pria Korea tersebut berkesempatan beradu akting dengan artis papan atas Negeri Ginseng, Ha Ji won. Ia tampil dalam drama berjudul Hospital Ship. Drama ini masih bercerita tentang dunia medis di Korea, seperti Yong Pal.  

Wanita Indonesia Bicara Honor Saat Jadi Artis di Korea

Keterlibatan Yannie dalam drama yang disutradarai Park Jae Bum ini diketahui dari Instagram wanita berambut panjang ini. Wanita bernama asli Mustofa Yani ini memajang foto-fotonya saat di lokasi drama yang tayang di MBC itu. Di salah satu foto, Yannie tampak berpose dengan Ha Ji Won, pemeran utama drama Hospital Ship

"Hari terakhir shooting akhirnya bisa santai bisa photo mesrah sama mba hajiwon," tulis Yannie.

Cerita di Balik Bisnis Warteg Wanita Indonesia di Korea 

Di foto lainnya, Yannie memasang foto dirinya sedang bersiap-siap menjalani proses syuting dengan aktor utamanya, Kang Min Hyuk. 

"Kalo ini bener2 normal diluar adegan shooting "kita buat perjanjian ala korea" sambil sentuhan tangan cie "emak2 modus" ?? mas minhyuk janji mo kasih tanda tangan kalo pas keadaan santai dan diapun menepatinya walaupun tuh tanda tangan sekilas kaya coret2an pulpennya baby @eunbi.lucu," ungkapnya.

Foto-foto yang diposting Yannie langsung mendapat respons dari warganet. Mereka heboh melihat Yannie memiliki kesempatan beradu akting dengan artis-artis ternama Korea.

"Ahilah nih ajuhmah bikin iri sekale sihhh," kata salah satu warganet. "Ya ampun bkin envy,' ujar yang lainnya."Aaahhh eonni!!!!!! @yannie_kim Beruntung banget. Envy deh," ujar yang lainnya. "Eonni bikin sirik," ujar yang lainnya.

Beberapa warganet juga memuji akting wanita bertubuh mungil ini di drama tersebut. "Kak @yannie_kim ini bukan peres apalagi boong liat kakak yannie di episode 14 di luar expectation saya ternyata dialog kakak susah banget pake bahasa isyarat salut sama kerja keras kakak di drama ini," ujar yang lainnya.

"Keren peran nya di episode 14..," ujar yang lain memuji. “Top aktingnya," ujar yang lainnya. "Keren deh, salut," ujar yang lainnya memuji.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya