Vicky Shu Makin Cantik Saat Midodareni

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Pernikahan penyanyi cantik Vicky Shu dengan pria impiannya, Ade Imam, digelar hari ini. Vicky dan Ade berencana melangsungkan pesta pernikahan di Candi Borobudur.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Sebelum menggelar akad dan resepsi, Vicky dan Ade menjalani proses adat Jawa yakni siraman, sungkeman, dan midodareni. Kecantikan Vicky dengan riasan adat Jawa saat acara midodareni bisa dilihat dari akun Instagram milik Vivi Thalib.

Vivi merupakan Make Up artist di Jakarta yang cukup ternama di kalangan selebriti. Beberapa selebriti yang mempercayakan riasan wajahnya pada Vivi antara lain Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Zaskia Mecca, Dessy Ratnasari.

Vicky Shu Semangati Adik yang Rawat Pasien OTG Corona

Dari foto tersebut, Vicky terlihat cantik dalam balutan kebaya dengan motif lurik, dengan riasan wajah khas untuk pengantin Jawa.

"Make up midodareni," tulis akun @vivithalib tersebut.

Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama

Sementara saat ditemui beberapa waktu lalu di Butik Anne Avantie, Jakarta Pusat, Vicky mengaku kalau akan menggunakan kebaya warna shocking pink untuk acara midodareni.

Meski berbeda dengan apa yang sempat dibicarakan saat ditemui beberapa waktu lalu, toh kecantikan dan aura pengantin Jawa yang luwes tetap terpancar dari wajah ayu Vicky. Unggahan tersebut langsung menuai reaksi positif dari warganet yang semuanya memuji baik rias ataupun busana yang dikenakan pelantun Mari Bercinta 2 tersebut.

"Beautiful," tulis seorang warganet memuji.

Juga beberapa warganet yang memuji busana yang dipilih Vicky. "Mantap batiknya,"tulis warganet.

"Batiknya baguuuus,"tulis lainnya berkomentar. (ren)

 

Makeup midodareni @vickyshu ???? #makeup #midodareni #beautiful #wedding #beauty #makeupbyvivithalib

A post shared by Vivi Thalib (@vivithalib) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya