Artis Korea Kini Ramai-ramai Berambut Nge-bob

Krystal
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Potongan rambut pendek tengah menjadi tren di kalangan selebriti Korea Selatan. Setelah masyarakat dibuat terkejut dengan potongan rambut pendek artis cantik Han Hyo Joo, kini artis dan juga idol cantik Krystal f(x) juga memotong rambut panjangnya

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Hal ini seperti diungkapkan oleh Gunhee, penata rambut untuk banyak selebriti Korea. Gunhee yang juga sahabat baik Heechul Super Junior ini, seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu 23 September 2017 mengatakan bahwa ada satu tren diantara para wanita Korea saat ini, yaitu gaya rambut bob pendek dengan poni tipis. 

Sedang bosan dengan rambut panjang dan ingin mendapat tampilan segar, contek gaya rambut bob para selebriti cantik Korea Selatan berikut ini dirangkum dari berbagai sumber

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Krystal f(x)

Si cantik pemiliki tatapan sedingin es ini memotong pendek rambut panjangnya. Saat mengunggah fotonya beberapa waktu lalu di akun Instagram miliknya, Krystal banjir pujian dari penggemar. Menurut penggemar dan juga warganet Krystal tetap terlihat cantik bahkan dengan rambut pendek.

Harganya Murah, Gaya Rambut Virus Corona Kini Jadi Tren

"Cocok sekali denganmu," tulis seorang warganet berkomentar,"cantik banget sih pusing lihatnya,"tulis warganet lainnya,"bahkan ada yang mengatakan Krystal menjadi mirip dengan Yoona SNSD  yang juga baru memotong pendek rambutnya.

Han Hyo Joo

“Surprise picture of actress Han Hyo Joo with short hair," tulis akun @bhent_official tersebut disertai foto terbaru lawan main Lee Jong Suk dalam serial W.

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

Dalam foto tersebut Han Hyo Joo tampak menggunakan riasan dark smokey dengan rambut super pendek, serta poni yang menggantung di dahi. Penampilan barunya benar-benar menakjubkan.

Yoona SNSD

Agustus lalu publik Korea dibuat terkejut dengan penampilan baru Yoona SNSD. Yoona yang selalu terlihat memiliki rambut panjang sejak debut dengan SNSD. Yoona sendiri belum lama ini menjelaskan alasannya berani memotong pendek rambutnya. "Rambutku sangat rusak bahkan aku tidak bisa menyisirnya," ujarnya. 

Seohyun

Jauh sebelum Yoona memotong pendek rambutnya, artis dan juga anggota girlband SNSD, Seohyun lebih dulu memotong pendek rambutnya. Tepatnya sekitar Juni tahun ini, dan seperti Yoona, ini adalah kali pertama Seohyun tampil dengan rambut pendek sejak debut 10 tahun lalu. Penampilannya yang baru? Tentu saja tetap terlihat cantik. 

Ha Ji Won

Ini bukan kali pertamanya artis yang tetap cantik di usia yang sudah kepala tiga ini memiliki rambut pendek. Sebelumnya Ha Ji Won juga memiliki rambut sangat pendek saat membintangi drama terkenal Secret Garden bersama Hyunbin. Tak sependek dulu, gaya rambut bob dengan poni depan dipilih artis cantik ini untuk tampil dengan gaya terbarunya dalam drama Hospital Ship. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya