Nikita Mirzani Siap 'Jual Diri' dalam Bentuk Ini

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Aktris sensasional Nikita Mirzani memiliki ide unik. Ia berniat membuat boneka berbentuk dirinya sendiri dan menjualnya kepada khalayak luas.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Ide pembuatan boneka terinspirasi dari anak perempuannya. Dari situ, Niki merasa bahwa saat ini keberadaan mainan untuk anak-anak dirasa tak sebanyak dahulu. Karenanya, ia ingin menciptakan boneka yang mirip dengannya.

"Niki kan punya anak perempuan, terus mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit. Kalau (artis) yang lain kan biasanya kue-kuean," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 25 September 2017.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Boneka Nikita Mirzani akan dibuat seukuran mainan pada umumnya, dengan postur tubuh yang betul-betul mengikuti Niki. Selain boneka, ia bakal meluncurkan produk pembersih alat kewanitaan.

"Nah, produk pembersih alat kewanitaan itu, karena perempuan zaman sekarang kan kurang memperhatikan bagian-bagian intim mereka gitu kan, jadi ya sudah bikin ini aja," kata pemain film Jakarta Undercover itu.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Harga boneka dipatok sebesar Rp1,5 juta dan siap dipasarkan pada Oktober 2017 mendatang. Niki pun berniat menjual mainan kreasinya melalui media online.

"Yang bikin mahal itu cetak muka dan bajunya, jadi memang bukan kayak boneka-boneka plastik yang diremas pecah gitu. Ini enggak, ini tuh benar-benar kayak jelly," tutur Niki. (asp)

Lolly

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Lolly sangat berharap bisa bertemu dengan Nikita Mirzani. Lolly berharap, ibunya itu mau menemuinya walau hanya 10 menit saja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024