Jessica Mila Dengar Suara 'Aneh' Saat Syuting

Jessica Mila
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kerap membintangi film bergenre drama ataupun komedi, artis cantik Jessica Mila kini menjajal sesuatu yang baru. Film berjudul Mata Batin dipilihnya sebagai film dengan genre horor untuk pertama kali yang akan dibintanginya. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Dan sudah menjadi hal wajar saat syuting film horor biasanya akan ada 'keanehan' yang dialami baik kru ataupun pemain. Hal itu juga yang dialami oleh artis 25 tahun ini saat syuting gilm garapan Rocky Soraya tersebut. 

Bukan penampakan hantu yang menganggu Mila, melainkan teror suara yang muncul di tempatnya menginap di daerah Sentul. 

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Di lokasi syuting pernah. Di kamar nginep sama mama sama kakak aku. Di lemari ada suara-suara. Kita bingung terus ada suara barang jatuh. Kita nyalain lampu nyari-nyari apa barang yang jatuh, tapi enggak ada apa-apa," ujar Mila saat ditemui usai jumpa pers di kantor Hitmaker, Gondangdia, Jakarta Pusat, 25 September 2017. 

Mila yang tampak seksi dengan kemeja yang mengekspos bagian bahu kanannya tersebut juga mengaku meski membintangi film tentang membuka mata batin, Mila tidak ada keinginan untuk membuka mata batinnya. 
 

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas
Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024