Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Dikabarkan Putus

Jessica Mila
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hubungan pasangan selebriti Mischa Chandrawinata dengan Jessica Mila memang sudah cukup lama terendus. Keduanya baru resmi menjalin asmara sekitar satu tahun lebih.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Hubungan keduanya juga kerap menarik perhatian, lantaran tak seperti selebriti pada umumnya yang sedang dimabuk asmara yang kerap mengumbar kemesraan. Pasangan ini justru bisa dibilang jarang mengumbar kemesraan.

Saking jarangnya unggahan mesra keduanya, banyak yang menduga pasangan ini telah memilih jalan berpisah. Ditemui usai rilis teaser film horor yang dibintanginya, Mila membantah kabar tersebut, dan mengatakan bahwa hubungannya masih baik-baik saja.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Masih ada kok fotonya cuma kita bukan tipe yang selalu ngepost foto berdua. Paling kalau jalan di IG story. Tapi post di IG jarang," ujarnya di kantor Hitmaker, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Tak hanya dikabarkan putus karena semakin jarangnya foto Mischa ada di Instagram Mila, artis berusia 25 tahun ini bahkan juga digosipkan sudah bertunangan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut. Kabar ini pun dibantahnya kembali.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

"Belum tunangan sama sekali. Kalau sudah pasti kan ada prosesnya, enggak mungkin enggak kedengeran kan. Emang belum," ujar Mila.

Meski kerap diterpa gosip dikabarkan berpisah hingga bertunangan, bagi Mila gosip hanya angin lalu. Baik ia atau pun Mischa tidak ingin mendengarkan gosip seperti itu. Saling percayaan dan memahami kurangnya intensitas bertemu, karena kesibukan satu sama lain, menjadi hal penting dalam hubungan mereka untuk tetap langgeng.

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024