Khairil Anwar Ngamuk Dituduh Pinjam Uang Muzdalifah Miliaran

Khairil Anwar, mantan suami Muzdalifah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Kasus cerai Muzdalifah dengan mantan suami Khairil Anwar berlanjut ke polisi. Kali ini Khairil melaporkan Muz, sapaan akrab Muzdalifah, ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Khairil Anwar melalui kuasa hukumnya, M. Zakir Rasyidin, mengatakan bahwa Muzdalifah telah memfitnah dirinya telah meminjam uang untuk membayar hutang perusahaannya.

"Muzdalifah kalau mau nyari panggung jangan bikin isu kayak gini. Sampai saat ini kita belum liat kuitansi bukti utangnya," ujar Zakir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 26 September 2017.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Zakir pun mengganggap apa yang dilakukan oleh Muzdalifah dengan membayarkan utang Khairil sampai puluhan miliar sangatlah tidak mungkin, karena mereka belum lama menikah.

"Itu fitnah. Masa baru nikah mau bayarin hutang orang sampai puluhan miliar. Kan tidak mungkin," katanya.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

Akibat pencemaran nama baik itu, Khairil merasa sangat dirugikan. Kasus ini, menurutnya, juga membuat keluarganya ikut menanggung malu.

"Keluarga Khairil di Makassar merasa dirugikan karena berita ini. Kalau enggak ada buktinya itu jelas jadi fitnah. Keluarganya malu di kampung," tambahnya.

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024