Iwa K Disidang Kasus Narkoba, Istri Setia Menemani

Iwa Kusuma jalani sidang
Sumber :
  • Sherly Lala/Tangerang

VIVA.co.id – Wikan Resminingtyas, istri dari penyanyi rap, Iwa Kusuma (46) tampak, menghadiri sidang suaminya yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Rabu, 27 September 2017.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Dengan menggunakan kemeja putih, Wikan tak lepas menggenggam tangan sang suami untuk menguatkannya dalam agenda mendengarkan putusan atas kasus yang dialaminya.

"Saya selalu mendukung suami, apapun keputusannya. Saya selalu berdoa yang terbaik. Saya percaya hasil putusan hari ini sesuai harapan," ujar Wikan saat mendampingi Iwa di Ruang 7, Pengadilan Negeri Tangerang.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Iwa yang mengenakan pakaian batik hijau tak lepas menebarkan senyum dan melambaikan tangan pada pewarta.

Diketahui, Iwa K menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Iwa K diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno Hatta saat, akan berangkat menuju Makassar menggunakan maskapai Lion Air JT792 kemudian, berlanjut dengan jalur darat ke Bone, Sulawesi Selatan untuk konser.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

KPU menegaskan tidak ada lagi lembaga peradilan yang bisa membatalkan penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024