Selalu Terlihat Muda, Ini Rahasia Yuni Shara

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Usianya tak lagi muda, namun bukan tua. Hanya paruh baya, namun tetap enerjik untuk berkarier dan berkarya. Itulah penyanyi papan atas Yuni Shara, yang telah berusia 45 tahun, namun masih tampil anggun dan seksi.

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kakak kandung Krisdayanti itu punya rahasia awet muda. Itulah mengapa dirinya memelihara tumbuhan lidah buaya. Bukan hanya untuk sekadar dirawat, Yuni juga mengonsumsi lidah buaya setiap hari.

"Tips saya tidak mahal, saya enggak suka ke salon. Yang membantu saya, resep dari Allah SWT adalah lidah buaya," kata Yuni di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2017.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu selalu rutin menggunakan masker wajah terbuat dari lidah buaya. Lidah buaya dapat menghilangkan kerutan mata dan leher.

"Saya kalau ke salon untuk pedicure manicure saja. Tiga minggu sekali saya ngecat uban, supaya tidak mengganggu. Saya tidak melakukan perawatan kulit yang gimana-gimana," tuturnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ibu dua anak itu juga rajin berolahraga seperti yoga. Dia sering memamerkan rutinitas hariannya di instagram untuk bisa memotivasi penggemar dengan cara yang positif.

"Kalau foto, saya suka jika terlihat kerutan mata. Orang bilang aneh, karena enggak ditutupin, atau diedit. Saya senang pada usianya, karena keren," ucapnya. (asp)

Yuni Shara

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Yuni pernah memiliki banyak jerawat.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016