Ketemu Aurel, Krisdayanti Unggah Foto di Instagram

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sang diva Krisdayanti memang sangat jarang bertemu dengan putra-putrinya, Aurelie dan Azriel, karena keduanya tinggal bersama Anang dan Ashanty. Bahkan, foto bersama yang terbaru pun KD tak punya.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Namun, ketika peluncuran buku kedua Yuni Shara berjudul Waktu Terbaik Adalah Saat Ini, Ashanty datang bersama Aurel dan Arsy di Parc. 19, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2017. KD pun senang dan banyak berkomunikasi dengan mereka, serta berfoto bersama.

"Seneng banget. Dan, yang pertama kalau ketemu mereka, ya foto. Karena, saya harus update. Soalnya, saya enggak punya foto baru sama Aurel," ujar KD di lokasi.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Pelantun Mencintaimu itu tak menyalahkan keadaan dan membuat segala kondisi terasa mudah. Dia tak ingin mempersulit waktu. "Jadi, kapan aja bisa ketemu, chat, dan videocall. Jangan mempermasalahkan sesuatunya jadi sulit. Saya merasa dekat dalam keadaan apapun," tutur KD yang juga memamerkan foto terbaru dengan Aurel di instagram.

Aurel datang dengan gaun berwarna merah-hitam, yang membentuk lekuk tubuhnya sepanjang lutut. Rambutnya tergerai indah semakin cantik dengan riasan wajah yang sederhana. Penampilannya semakin anggun dengan mengenakan high heels. "Syantiieekk," puji KD untuk Aurel.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas
 

Anak wedok sing ayu alhamdulillah @aurelie.hermansyah

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024