Luna Maya Belajar dari Kasus First Travel

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id – Kasus penipuan berkedok perjalanan ibadah ke Tanah suci oleh agen perjalanan PT First Anugerah Wisata atau First Travel, membuat pemiliknya, yang juga desainer kondang Anniesa Hasibuan, mencicipi dinginnya jeruji.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Artis cantik Syahrini juga turut kecipratan masalah tersebut. Artis yang selalu membuat publik tercengang dengan kemewahan yang menempel di badannya ini sempat menjadi salah satu artis yang diberangkatkan ke Tanah Suci oleh agen perjalanan tersebut.

Rabu, 27 September 2017, Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi panggilan dan menjalani pemeriksaan. Sebagai figur publik, tentu sudah menjadi hal biasa nama mereka 'dipinjam' (endorse) untuk mendongkrak minat masyarakat agar lebih percaya pada suatu hal.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Hanya saja kini mereka harus lebih hati-hati lagi dengan kejadian yang menimpa Syahrini ini. Demikian juga dengan artis cantik Luna Maya.

Saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, wanita kelahiran Bali 1983 ini memberikan pendapatannya tentang kasus First Travel yang melibatkan pemanggilan Syahrini ke Bareskrim.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna hanya mengatakan bahwa sebagai selebriti yang diminta untuk meng-endorse suatu produk, biasanya tidak tahu-menahu apakah perusahaan tersebut bermasalah atau pun tidak. Dan dengan adanya kasus First Travel hingga menyeret nama artis Syahrini, Luna mencoba mengambil hikmahnya.

"Jadi aku ambil hikmahnya, jadi pengalaman, sebagai artis yang sering di-endorse, kita itu harus lebih cek and ricek lah," kata Luna yang mengaku belum pernah mengendorse agen perjalanan.

Menurut Luna sendiri, Syahrini hanya akan dipanggil oleh Bareskrim untuk dimintai keterangan.

"Kalau Syahrini kayaknya hanya akan dimintai keterangan sih. Kalau melihat kasusnya sih, aku lihat dia hanya sebagai klien. Ibaratnya itu adalah perjalanan dia, dia mana tahu kan," kata Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya