Di Usia 44 Tahun, Personel God Bless Masih Suka Berselisih

God Bless
Sumber :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Meskipun telah berusia 44 tahun sebagai sebuah band rock legendaris di Tanah Air, namun perselisihan pun masih kerap dialami oleh para personel God Bless.

Konser Virtual God Bless Sukses, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel

Hal itu diakui oleh sang gitaris, Ian Antono, yang menjelaskan jika permasalahan kecil tentunya juga biasa dialami oleh orang-orang yang tergabung dalam sebuah band.

"Perselisihan itu biasa. Salah kecil, hal kecil," ujar Ian saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2017.

Nonton Konser Virtual Bisa Dapat Kuota Internet Gratis

Ketika ditanya hal-hal apa saja yang kerap membuat mereka berselisih, Ian menjelaskan jika ada beberapa hal yang biasanya menjadi penyebab perselisihan tersebut.

"Soal aransemen bisa. Idealis terhadap kedisiplinan latihan juga bisa. Kadang ada yang datang, ada yang enggak. Begitu kita ada jadwal main, satu orang enggak bisa, batal. Itu sering. Karena masing-masing personil bisa main (manggung) sendiri kan," kata Ian.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

Mengenai bagaimana solusi dari permasalahan tersebut, Ian pun menjelaskan jika biasanya pihak manajemen akan memberikan rentang waktu di atas satu bulan, bagi setiap tawaran manggung yang datang ke God Bless.

Tujuannya tak lain adalah agar masing-masing personelnya bisa mempersiapkan waktu di tanggal tersebut, agar tidak diisi dengan pekerjaan lain sehingga bisa menjalani tugasnya manggung bersama God Bless.

"Cara ngatasinnya justru kita ke panitia (acara)nya. Pokoknya kita kalau di bawah satu bulan, enggak bisa. Mesti jauh-jauh hari kita booking. Kita suka dapat kerjaan yang ada duitnya, tapi enggak bisa main (manggung) karena terlalu dekat. Akhirnya salah satu enggak bisa ikut main," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya