Makna di Balik Cincin Berlian Beyonce Terungkap

Beyonce
Sumber :
  • instagram.com/beyonce

VIVA.co.id – Tiga huruf B, S dan R, berhiaskan berlian dijadikan Beyonce cincin kebanggaan. Tiga huruf tersebut menggambarkan nama ketiga anaknya, Blue Ivy, Sir, dan Rumi.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

Dilansir dari Hollywoodlife pada Kamis, 28 September 2017, Beyonce memutuskan untuk menjadikan simbol nama bayinya sebagai perhiasan saat ia melangkah ke konser Bruno Mars pada 25 September.

Beberapa hari setelahnya, Beyonce ditemui di Madison Square Garden bersama dengan suaminya, Jay Z. Ia mengenakan cincin berlambang nama anaknya, B, S, R yang bertabur berlian, di jari manis tangan kirinya.

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Terlepas dari makna yang membanggakan soal cincin tersebut, Beyonce tampil begitu memukau malam itu. Ia terlihat mengenakan mantel panjang berwarna merah anggur dengan tas yang berwarna serasi. Ia memadukannya dengan sepasang sepatu heels putih dan menata rambut pirangnya bergaya ekor kuda yang tinggi.

Bagi wanita yang baru melahirkan tiga bulan yang lalu, Beyonce terlihat sangat mengagumkan. Sejak kelahiran Sir dan Rumi, Beyonce telah beberapa kali keluar menikmati banyak konser, menghabiskan malam menyenangkan, dan berkencan romantis dengan sang suami.

Beyonce Pecahkan Rekor Pemenang Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Sejarah

Namun, dia jelas tidak pernah meninggalkan rumah tanpa membawa cincin berinisial anak-anak kesayangannya itu. (one)

Beyonce.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Namun, ada salah satu hal unik dar tur Beyonce kali ini, yaitu bahwa Beyonce selalu membawa toilet pribadi miliknya sendiri, kemana pun ia pergi tur.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023