Pangeran George Mulai Malas Bersekolah?

Pangeran George diantar Ayahnya masuk sekolah hari pertama.
Sumber :
  • REUTERS/Richard Pohle/Pool

VIVA.co.id – Setelah memasuki hari pertama sekolah, Pangeran George tampaknya kehilangan hampir semua antusiasmenya beberapa minggu kemudian. Padahal, Pangeran William mengaku anaknya sudah cukup siap untuk bersekolah.

Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Pangeran George yang baru berusia empat tahun memang seorang pangeran, tapi itu tidak bisa membuatnya keluar dari kewajiban sekolah. Pangeran muda ini mulai bersekolah di Battersea Thomas di London pada 7 September lalu.

Sejak hari pertama mengantar anaknya ke sekolah, Pangeran William sudah menjadi akrab dengan para orangtua di sana. Ia mengungkapkan kepada sesama orangtua bahwa anaknya menyeret kakinya setiap kali disuruh berangkat sekolah pagi.

Gemasnya Gaya Pangeran George Bikin Puding Natal di Istana

"Pertemuan dengan Pangeran William benar-benar seru. Dia bilang dia baru saja mengantar Pangeran George ke sekolah dan dia (George) tidak mau. Kedengarannya seperti kisahku juga," ungkap Louise, salah seorang wali murid, seperti dikutip dari Hollywood Life, Kamis, 28 September 2017.

Pangeran William mengungkapkan kepada sesama orangtua bahwa mengantar anak di hari pertama sekolah adalah hal yang sangat membuatnya gugup.

PG, Nama Julukan Lucu untuk Pangeran George di Sekolah

"George mulai sekolah minggu lalu, jadi kami menunggu dia bangun dan mendengarnya tidak mau sekolah," kata William.

Pangeran William mendapat cerita dari para orangtua lainnya kalau itu semua terjadi kepada mereka. Ia berharap mudah-mudahan George bisa memahami sekolah seiring berjalannya waktu.

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pangeran William Ulang Tahun, Kate Middleton Pamer Foto Menggemaskan

Foto tersebut diambil di perkebunan keluarga di Norfolk, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2020