Dewi Perssik: Semua Wanita Pasti Ingin Menikah

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan akan menikah lagi, setelah salah seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) mengatakan Dewi dan sang kekasih meminta surat rekomendasi pernikahan.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Salah satu petugas KUA bernama Siti mengungkapkan, Dewi bersama dengan kekasihnya yang juga manajernya, Angga Wijaya, datang mengajukan surat menumpang nikah di KUA Cilandak.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis si pemilik goyang Gergaji tersebut. Dewi mengatakan dirinya saat ini sibuk dengan aktivitas syuting.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

“Jangankan datang ke KUA, kesibukan aku itu habis untuk ANTV," kata Dewi saat berbincang langsung dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kamis, 28 September 2017.

Mantan istri Saipul Jamil itu merasa heran dengan isu yang beredar saat ini. "Jangankan ke KUA, ke stasiun televisi lain saja saya enggak sempat, karena waktunya habis untuk ANTV," dia menambahkan.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Seperti diketahui, Dewi Perssik diisukan akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai road manager-nya, Angga. Dewi hanya meminta doa kepada masyarakat Indonesia atas semua isu yang beredar sekarang.

"Mohon doa yang terbaiknya. Semua wanita pasti ingin menikah," katanya. (ase)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021