Hotman Paris Mengaku Punya Banyak Pacar, Tapi Satu Istri

Hotman Paris Hutapea dan kliennya
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA.co.id – Bukan Hotman Paris Hutapea jika tidak kontroversial dan bikin heboh. Advokat kondang berjulukan 'Raja Niaga' itu melemparkan pengakuan soal kebiasaannya dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Kata dia, punya pacar banyak bagi pria berduit adalah wajar. Tetapi istri tetap harus satu.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

"Istri saya tetap satu, seorang notaris dan tiga anak, semuanya lulusan Fakultas Hukum Inggris, sekarang pengacara. Memang kadang saya punya pacar, itu saya akui," kata Hotman seusai mendampingi kliennya laporan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis, 28 September 2017.

Sebagai lelaki normal, Hotman mengaku gampang tergoda ketika melihat wanita cantik. "Saya tipe lelaki, sebagai manusia normal melihat wanita cantik gampang jatuh cinta, itu sangat manusiawi. Kalau kalian (wartawan) tidak suka melihat wanita cantik, itu jahanam namanya," ujarnya sembari tertawa.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Hotman mengakui, sebagai seorang suami dan ayah dia bukanlah tipe sempurna. "Sebagai seorang suami, nilai saya enam. Sebagai seorang bapak, nilainya sembilan setengah,” ucapnya.

Meski begitu, istrinya tidak pernah meninggalkan dirinya. Hotman lalu memuji istrinya yang tetap setia dan baik kepadanya.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

“Tapi kenapa istri saya tetap baik? Karena saya sebagai suami tidak pernah melupakan kewajiban," kata penggemar mobil supermewah itu.

Hotman memang kerap digosipkan dekat dengan sejumlah wanita cantik, termasuk dari kalangan artis. Beberapa hari lalu, video yang memperlihatkan dirinya menyawer sejumlah wanita muda dengan menyelipkan uang ke area sensitif wanita, tersebar di media sosial dan bikin heboh jagat maya.

Ia pun berkelit bahwa hal itu tidak benar. "Itu video lucu-lucuan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya