Menguak Kehidupan Seks di Playboy Mansion

Playboy mansion
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Hugh Hefner meninggal di usia 91 tahun, Rabu malam, 27 September 2017, waktu setempat. Sepeninggal dia, mantan kepala pelayan Hugh Hefner secara mengejutkan mengungkap semua tentang kehidupan di dalam Playboy Mansion.

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

Tidur dengan lebih dari 1.000 wanita, berkencan dengan mereka yang sepertiga usianya, serta menjadi tuan rumah pesta besar membuat banyak pria iri padanya. Namun, seorang anggota staf yang telah bekerja untuk Hefner selama hampir empat tahun, punya cerita di balik rumah tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, dia merinci segala hal mulai dari penggunaan obat terlarang hingga pesta seks. Dia bersikeras telah melihat dan mendengar banyak tentang hal tersebut.

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Dalam wawancara tersebut, dia mulai membahas keberadaan zat-zat ilegal di rumah Playboy yang luar biasa. Dia mengklaim bahwa orang-orang yang secara terbuka mengisap ganja dan menggunakan kokain dalam jumlah besar biasanya tidak banyak diketahui orang.

"Anda akan melihat banyak orang merokok tapi terutama orang-orang masuk ke tempat pemandian atau ruang permainan. Anda tahu persis apa yang mereka lakukan," katanya.

6 Kontroversi Seks Hugh Hefner yang Mengerikan

Tapi bukan itu saja. Mantan pelayan tersebut juga mengatakan bahwa gadis-gadis, secara teratur akan tidur dengan pria dengan imbalan obat-obatan dan akan diusir dari properti itu jika menolak berhubungan seks dengan teman-teman Hefner.

Si mantan kepala pelayan ini juga mengungkapkan penangkapan terkait obat yang diduga terjadi di rumah besar pada pertengahan tahun 1970-an itu. Ia secara eksplisit membahas aktivitas seks kelompok Hefner dan tamunya. (one)

Celina Harto

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Deretan artikel menarik di laman VIVA.co.id edisi Minggu, 20 Februari 2022. Mulai dari gegernya Miss Hong Kong Celina Harto hingga hijab Paula Verhoeven

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022