Penjelasan Indra Bruggman soal 'Calon Suami' Umi Pipik

Indra L. Bruggman
Sumber :
  • IG @indrabruggman

VIVA.co.id – Pesinetron Indra Bruggman beberapa waktu lalu mengirimkan karangan bunga kepada Umi Pipik yang membuka usaha baru di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dalam karangan bunga tersebut, Indra menuliskan dirinya sebagai calon suami.

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

Saat ditanya hal tersebut, Indra mengaku sekadar jahil kepada Pipik. Di balik kejahilan tersebut terselip nama dan doa namun bukan berarti Pipik yang akan menjadi calon istrinya.

"Kalau kemarin saya mengirim bunga itu saya yang salah. Saya yang iseng, iseng-iseng mudah-mudahan benar. Tapi dengan siapa saya menikah juga belum tahu," kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 28 September 2017.

Umi Pipik Sebut Sifat Anies Baswedan Seperti Rasulullah, Abidzar Al Ghifari Minta Maaf

Indra meminta maaf jika kejahilannya tersebut membuat bias. Ia tidak mau kejadian karangan bunga itu menyinggung hati pihak lain.

"Soalnya enggak enak nanti takutnya salah, karena kesalahan saya jadi ngerepotin orang lain," ucapnya.

Sebut Paslon 01 Punya Sifat Seperti Rasulullah, Umi Pipik Dibanjiri Hujatan

Indra dan Pipik memang telah lama mengenal. Bahkan keluarga besar Indra sempat mengunjungi usaha yang dirintis Pipik baru-baru ini. Indra menegaskan kedekatan tersebut hanya sebatas sahabat.

"Iya cuma sekadar Umi minta kita untuk datang sebagai sahabat, ya support lah apa pun yang beliau lakukan," ujarnya.

Oklin Fia

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Oklin Fia, yang sebelumnya menjadi perbincangan hangat karena foto-fotonya yang memicu kontroversi karena tidak senonoh. Kini, ia hadir dalam kajian Umi Pipik.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024