Mau Nikah, Syahnaz 'Dipaksa' Menabung

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Tanggal pernikahan pasangan selebriti Jeje 'Govinda' dan Syahnaz Sadiqah memang belum ditetapkan. Hanya saja pasangan yang berencana menikah di Bandung ini memang tak menutupi bahwa mereka tengah menyiapkan pernikahan.

Ajaibnya Bubah Alfian Bikin Syahnaz Sadiqah Kece Gila

Rencana pernikahan yang kabarnya akan dilangsungkan awal tahun depan tersebut, membuat pasangan ini mulai rajin mencari vendor pernikahan.

Menikah memang membutuhkan banyak biaya, hal itu juga ternyata yang membuat pasangan ini menyiapkan tak hanya mental, tapi juga menyisihkan uang untuk pernikahan.

Wejangan Raffi Ahmad untuk Pernikahan Syahnaz

"Selain persiapan itu (cari vendor), pasti mental juga, sambil nabung-nabung lah," kata Syahnaz yang ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 28 September 2017.

Jeje yang lebih dewasa juga disebut-sebut selalu mengingatkan Syahnaz untuk tidak lupa menabung. "Lebih banyak dia yang ingatkan aku. Aku masih suka boros orangnya," kata Syahnaz.

Sedih dan Bahagia Raffi Ahmad Jelang Pernikahan Syahnaz

Berbeda dengan sang kakak, Raffi Ahmad yang menggelar pernikahan secara besar-besaran, Syahnaz menyebut tidak akan mengundang banyak orang dengan menggelar pernikahan dengan konsep outdoor.

Billy Syahputra, Syahanz Sadiqah, Jeje Govinda dan Raffi Ahmad

Billy Syahputra Pingsan di Pernikahan Syahnaz Sadiqah

Billy pernah dekat dengan adik kandung Raffi Ahmad itu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2018