Ditanya soal El Rumi, Marsha Aruan Pilih Umbar Senyum

El Rumi dan Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram Aruanmarsha

VIVA.co.id – Putus nyambung hubungan putra Maia Estianty, El Rumi, dengan pesinetron cantik Marsha Aruan, sempat jadi sorotan media. Hubungan yang telah terjalin sejak 2015 itu kerap diterpa isu putus nyambung. Isu tersebut kembali muncul lantaran kini El tengah menimba ilmu di London, Inggris.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Sempat mengantarkan El saat akan berangkat ke London, Marsha yang ditemui saat grand launching ponsel Vivo V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 28 September 2017, enggan memberikan komentar tentang hubungannya saat ini dengan putra kedua Ahmad Dhani tersebut.

"Ih pengen tahu ya, pengen tahu banget deh," ujarnya sambil tersenyum.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Begitu pun saat ditanya apakah masih berkomunikasi dengan El, bintang film berusia 20 tahun ini hanya mengangguk tanpa mau berkomentar. Hanya menyebut bahwa dirinya saat ini memang merindukan El.

"Ya...ya.., lumayan lah. Baru seminggu," tuturnya.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Saat dikonfirmasi ke teman dekat Marsha, Ify Blink, penyanyi cantik ini hanya tertawa. Dia mengatakan, saat ini Marsha memang kembali dekat setelah sebelumnya sempat tidak berhubungan.

"Enggak tahu. Katanya sih dekat lagi. Kemarin katanya sempet lost contact, terus katanya sekarang dekat lagi. Gitu doang yang aku tahu. Sebatas itu," ujar Ify.

Marsha Aruan

Marsha Aruan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya