Alasan Polisi Lepas Pemuda yang Masuki Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Setelah sempat menjalani proses penyelidikan, Alif Pratama alias Jokay, yang sempat diduga pelaku percobaan pencurian di rumah artis Raffi Ahmad akhirnya dibebaskan polisi. Jokay dilepaskan karena dianggap mengalami gangguan kejiwaan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Surat penghentian penyidikan pun telah dikeluarkan polisi setelah sang artis tersebut mencabut laporannya.

"Iya betul, pihak pelapor yakni pemilik rumah Raffi Ahmad telah mencabut laporannya. Ini karena pelaku ternyata sedang depresi," ujar Kapolsek Limo, Ajun Komisaris Polisi M. Iskandar kepada wartawan, Sabtu 30 September 2017.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selain itu, dari hasil penyelidikan diketahui jika pelaku ini ternyata penggemar Raffi Ahmad.
"Menurut keterangan orangtuanya begitu. Dan hal ini pula yang membuat Raffi tergugah untuk membantu yang bersangkutan," tuturnya.

Meski demikian, polisi tetap mewajibkan Jokay untuk wajib lapor sekaligus meminta pihak keluarga merawat dan membawanya ke psikiater.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

"Sekarang yang bersangkutan sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk menjalani pengobatan. Yang bersangkutan tidak ada niat mencuri, tapi depresi dan masuk ke rumah Raffi," katanya.

Untuk diketahui, Jokay nyaris diamuk warga lantaran tepergok memasuki rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Cinere Depok, akhir pekan lalu. Saat itu, Jokay dikira akan mencuri hingga akhirnya digelandang ke kantor polisi.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024