Sedang Hamil, Zaskia Adya Mecca Sempat Muntah Darah

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • instagram.com/zaskiadyamecca

VIVA.co.id – Artis dan Desainer Zaskia Adya Mecca tengah hamil anak ke empat, namun ada yang berbeda dengan kehamilannya kali ini. Beberapa waktu lalu istri Hanung Bramantyo itu mengalami muntah darah. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Saat ditemui di acara peluncuran film Jomblo di XXI Kemang Village, Zaskia menceritakan penyebab kenapa dirinya muntah darah.

“Hamil yang sekarang ini memang agak beda, aku sambil menyusui terus empat hari ini anakku lagi sakit, lagi asma, kurang tidur, dia nyusu terus, aku makannya susah, jadi setiap hari bisa muntah dua sampai tiga kali, mungkin karena pencernaanya luka, jadi pagi muntah," kata Zaskia saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Zaskia pun mengaku terkejut, karena muntah darah yang keluar dari mulutnya  tersebut merupakan darah segar, hal tersebut juga tak biasa terjadi pada dirinya. 
  
Demi keselamatannya Zaskia pun disarankan oleh dokter untuk menjalani observasi agar terjawab apa penyebab muntah darah tersebut.

"Saya juga ga tau kita harus observasi, yak karena kalau pendarahan lambung, mustinya darahnya agak gelap dan agak gumpalan. Kalau yang luka krongkongan, darahnya cuma bercak. Tapi kamu ini darah seger dan banyak. Kita observasi aja deh," kata Zaskia berkisah.
 

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi
Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024