Pangeran Harry Sembunyikan Kekasih saat Hadiri Invictus Game

Pangeran Harry nonton tenis bareng pacar
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Kehidupan percintaan anggota keluarga Kerajaan Inggris, selalu dinantikan kabarnya oleh masyarakat luas. Salah satu yang menjadi perbincangan belakangan ini adalah kedekatan Pangeran Harry dengan salah satu Aktris Holywoof, Meghan Markle. 

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

Setelah dikabarkan tinggal dalam hotel yang sama pada acara Invictus Games di Toronto beberapa waktu lalu. Kini, Adik dari Pangeran William itu, diketahui membawa sang kekasih untuk menemaninya dalam acara penutupan Invictus Games pada Sabtu malam 30 September 2017.

Dalam acara penutupan Invictus Games semalam, Harry pun diketahui menyembunyikan bintang serial drama legal Suits itu dalam sebuah ruangan yang kurang pencahayaan. Ini dimaksudkan untuk menghindarkan kekasihnya dari sorotan perhatian malam itu. 

Pernikahan Harry-Meghan Berdampak bagi Perekonomian Inggris

Semalam, aktris 36 tahun itu pun datang bersama dengan sahabat baiknya yang merupakan fashion stylish asal kanada, Jessica Mulroney. Dengan mengenakan mantel putih di atas pakaian hitam dan kedua wanita itu mengambil tempat mereka dalam kotak rahasia ke sisi panggung. Teman terdekat Meghan, Markus Anderson, yang mengenalkannya pada Harry tahun lalu, pun ikut hadir bersamanya. 

Tak hanya dengan sang sahabat, Markle pun diketahui datang bersama ibunya, Doria Ragland, yang merupakan seorang terapis dan guru yoga dari LA.

Suvenir Bertema Seks Warnai Pernikahan Harry dan Meghan

Beberapa foto yang dipublish oleh Dailymail, menunjukkan bahwa, Harry sangat akrab dengan teman-teman Meghan. Ini terlihat dari keikutsertaannya Harry untuk bergabung dan berbincang-bincang dengan mereka di dalam ruangan tempat Meghan berada. 

Tak hanya di situ, ada foto-foto lainnya yang membuat, warga net menggigit jari karena melihat betapa sayangnya Harry pada Meghan. Dalam itu, nampak Harry mencium pacarnya dengan lembut di bagian pipinya. Itu dilakukannya sebelum meninggalkannya untuk turun ke panggung dan memberikan pidato penutupan acara Invictus Games. 

Untuk diketahui, ini adalah moment ketiga kali bagi keduanya tampil dihadapan publik, setelah mereka berhasil menyembunyikan kedekatan mereka selama 14 bulan. 

Sebelumnya, Meghan diketahui ikut dalam upacara pembukaan pertandingan Sabtu lalu dengan teman dekatnya, Markus Anderson. Namun pada saat itu keduanya memilih untuk duduk berjauhan. 

Tapi pada hari Senin kemarin mereka muncul bersama-sama ke pertandingan tenis kursi roda di depan publik Toronto tanpa peduli dengan perhatian masyarakat dunia yang tertuju kepada keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya