Lagi Konser, Telinga Penyanyi Wanna One Keluar Darah

Daehwi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Tanpa disadarinya, darah segar keluar dari bagian atas telinga Daehwi, salah satu anggota boyband yang tengah naik daun, Wanna One, saat tampil di panggung Fever Festival. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Kejadian yang menimpa Daehwi tersebut tepat sebelum mereka naik untuk menyanyikan lagu terakhir. Orang pertama yang menyadari banyaknya darah mengucur dari telinga Daehwi justru teman yang ada di sisi kirinya. 

Saat sedang menari Woojin terlihat menyadari adanya darah yang keluar dari telinga bagian atas Daehwi, Woojin juga terlihat sampai tak begitu sinkron dengan koreografinya karena terus mengamati darah yang mengucur di telinga Daehwi.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Dan di tengah pertunjukan, Woojin yang khawatir memberi tahu Daehwi dan memintanya untuk segera mendapat perawatan. Dari foto-foto yang beredar terlihat bahwa darah mengucur tak hanya di telinga, bahkan sampai menetes di kemeja Daehwi. 

Menurut pihak agensi, YMC Entertainment, earpiece Daehwi melukai bagian kepalanya hingga menyebabkan darah mengucur. Luka tersebut tidak serius, dalam pernyataan tertulisnya, YMC mengatakan kondisi Daehwi saat ini baik-baik saja. 

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

"Pada 30 September 2017 di Fever festival, Lee Daehwi meletakkan earpiece di telinganya dan naik ke atas panggung, tapi penjepit yang terletak di telinganya jatuh, jadi bagian atas dari mic merobek telinganya dan menyebabkan pendarahan," tulis agensi seperti dilansir Koreaboo, Senin 2 Oktober 2017. 

Pihak agensi juga menyatakan telah membawa Daehwi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Meski disebut sebagai luka kecil, dokter telah menyuntikkan anti tetanus untuk mencegah infeksi.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023