Calon Istri Sudah Dekat dengan Anak Rifky Balweel

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pesinetron Rifky Balweel dan Biby Alraen mempertemukan dua keluarga, untuk membicarakan pernikahan mereka. Perjalanan Rifky dan Biby ke tahap tersebut tak sebentar, sekiranya tiga tahun mereka melalui proses pacaran.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

"Kami pacaran sudah lama, sudah niatin mau nikah. Jadi ya usdah deh kami ketemu dahulu sekeluarga," kata Rifky saat ditemui di kawasan Puri, Jakarta Barat, Minggu, 1 Oktober 2017.

Semua restu sudah dikantongi termasuk dari anak Rifky dari Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel. Biby yang suka terhadap anak kecil tak kesulitan saat coba membaur dengan Arsen.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

"Sudah dekat, sudah klop juga alhamdulillah. Dia (Arsen) juga enggak ribet kalau dideketin atau diarahin. Aku juga suka anak kecil," kata Biby.

Rifky dan Biby sepakat belum memberi tahu tanggal pernikahan mereka. Pasangan ini hanya memberikan sedikit kisi-kisi, yakni tidak akan menikah di tahun ini mengingat tiga bulan lagi tahun sudah berganti.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

"Rahasia, biar lebih seru, enggak tahu ini pastinya. Mudah-mudahan awal tahun depan," ujar bapak satu orang anak itu.


 

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023