Rizky Febian Ketakutan Bisa Sampai Pingsan, Kenapa?

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski laki-laki, Rizky Febian juga punya sifat penakut. Ketakutannya tersirat, saat berlibur ke sebuah wahana rumah hantu Paranoia Abandoned School.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Ikky, begitu sapaannya, mengungkapkan bahwa rumah hantu kali ini sangat berbeda dari wahana mengerikan lain yang pernah dia kunjungi.

"Karena di situ, ada escape room-nya, di mana kita bisa memecahkan misteri selagi dihantui sama hantu. Tetapi, kita juga dikasih tantangan memecahkan misteri, supaya bisa keluar dari situ," ungkapnya di Wahana Paranoia, Kalibata City Square, Jakarta, kepada VIVA.co.id.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Meski takut, Rizky juga ingin menantang dirinya sendiri. Dia tak menampik, jika wahana tersebut begitu menggiurkan untuk dijajal.

"Ya menghargai sesama aja, haha. Tetapi, kalau rame-rame mau. Apalagi, karena ada virtual reality-nya, jadi bisa kayak melawan musuh gitu. Ada empat ruangan masing-masing lima menit," jelas pelantun Kesempurnaan Cinta ini.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Ikky, bahkan mengaku bisa saja pingsan karena terlalu ketakutan. "Takut pingsan kalau ditakutin, kan bahaya," ujarnya. (asp)

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024