Inikah Kota Tempat Resepsi Laudya Cynthia Bella?

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Setelah melangsungkan akad nikah di Malaysia, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan di Indonesia. Dua kota, Jakarta dan Bandung, kemungkinan besar jadi tempat diadakannya acara.

Laudya Cynthia Bella Masih Terus Berharap Dikaruniai Anak

Sempat pula beredar, yang diduga undangan pesta dari keduanya. Dalam undangan tersebut, tertera 10 Oktober 2017 sebagai tanggal acara.

"Iya aku konfirmasi ya. Betul, memang akan ada wedding-nya Bella di sini (Indonesia). Jadi benar," ujar asisten Bella, Emil, saat dihubungi melalui telepon, Senin 2 Oktober 2017.

Ke Jakarta, Laudya Cynthia Bella Selalu Minta Restu Suami

Emil tak bisa mengonfirmasi kota yang akan dipilih Bella dan Emran untuk resepsi. Ia yakin, akan ada pemberitahuan mengenai hal tersebut nantinya.

"Jadi, kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detailnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya aja," tuturnya. 

Warganet Baper Lihat Laudya Cynthia Foto dengan Erra Fazira

Bella saat ini tengah berada di Tanah Air.

Dari instastories-nya, Bella tengah berada di kantor MD Entertainment, Setia Budi, Jakarta Selatan. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini juga sempat mengisyaratkan akan memberi kejutan di Bandung, mengingat bisnis kuenya Bandung Makuta. (asp)

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella soal Minuman Wajib Setiap Sahur

Bella juga selalu konsumsi madu.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2019