Ada Apa Vicky Shu dan First Travel?

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Penyanyi Vicky Shu pernah pergi ke Tanah Suci menggunakan jasa First Travel. Tapi pelantun Mari Bercinta 2 itu membantah keberangkatannya tanpa biaya. Vicky mengaku sama dengan jemaah pada umumnya.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

"Enggak, saya enggak endorse. Saya jemaah, sama seperti yang lain. Nanti keterangannya setelah ini," ujar Vicky saat diwawancara di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 2 Oktober 2017.

Vicky jadi artis kedua yang diperiksa polisi terkait First Travel. Pekan lalu, Syahrini datang sebagai saksi. Dalam kesempatan itu, Syahrini menjelaskan kerja sama yang dibangun dengan First Travel.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Syahrini membayar 50 persen dengan syarat mengunggah kegiatan selama bersama First Travel. Sementara, keluarga Syahrini berangkat dengan biaya normal. 

Berbeda dengan Syahrini, Vicky mengaku tak ada kerja sama yang dijalin dengan agen umrah milik Anniesa Hasibuan tersebut.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

"Oh enggak, saya jemaah biasa dan bayar full. Nanti aja saya jabarkan sebagai barang bukti," kata Vicky.

Vicky datang ke Gedung Bareskrim sekitar pukul 12.50 WIB. Hingga dua jam berlalu, wanita yang baru menikah pada 23 September 2017 tersebut belum selesai diperiksa penyidik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya