Ciuman Manis Pangeran Harry dan Meghan Markle di Depan Umum

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Pangeran Harry menutup Invictus Games dengan sebuah ciuman. Pangeran Inggris itu tak ragu lagi bermesraan dengan sang kekasih, Meghan Markle.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Ciuman itu terjadi secara spontan. Saat penutupan acara tersebut, Harry tak bisa menahan dirinya untuk mendaratkan ciuman manis pada pipin Meghan, dikutip Hollywood Life, pada Senin 2 Oktober 2017.

Bukan pertama kalinya Meghan dan Pangeran Harry tampil mesra. Keduanya kerap terlihat saling berpegangan tangan dalam sejumlah kesempatan. Ciuman Harry, tentu saja jadi sorotan semua yang hadir dalam momen tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sementara itu, dalam acara ini, Harry sebelumnya juga bertemu dengan First Lady Melania Trump dan mantan Presiden Barack Obama.

Pangeran Harry disebut-sebut telah meminta izin ayah Meghan untuk menikahi putrinya. Kerajaan Inggris, dikabarkan akan menggelar pernikahan akbar keduanya dalam waktu dekat. (asp)

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram
Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024