Foto yang Bikin Ayu Ting Ting Disebut Mirip Artis Korea

Gaya busana Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id –  Ayu Ting Ting memang memiliki daya tarik tersendiri, terutama di media sosial. Ayu memiliki banyak pengikut di Instagram. Namun, tak sedikit pula pembencinya di dunia maya. Tak heran, apapun yang diposting atau dilakukan pedangdut ini, selalu berhasil menjadi sorotan. Dan terkadang mengundang pro dan kontra warganet.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Termasuk saat sang artis memajang fotonya di Instagram. Ayu memajang posenya yang mengenakan baju denim dan rok mini. Ia melengkapi penampilan tersebut dengan rambut di angkat ke atas, dan mengenakan sepatu serta kaus kaki.

Gaya penampilan Ayu ini langsung menjadi perbincangan warganet. Ramai-ramai warganet menyebutkan gaya Ayu mirip dengan artis Korea.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Gayanya mirip artis Korea banget kak Ayu," kata salah satu warganet. "Gayanya ala ala artis korea abiss," ujar yang lainnya. "Artis Korea bingitss," ujar yang lainnya. "Kak Ayu mirip artis Kpop," ujar yang lainnya.

Banyak juga yang memuji gaya berbusana pedangdut ini mirip anak baru gede (ABG). "Ga kalah sama ABG," ujar yang lainnya. "ABG banget kak ayu," ujar yang lainnya. "Cantik, kayak anak SMA," kata yang lainnya. "Hmmm, terlihat muda dan cantik," ujar yang lainnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Meski demikian, banyak juga kritikan yang diterima Ayu karena foto tersebut. “Gaya yang dipaksakan,” ujar yang lainnya. “Lebay yang bilang mirip artis Kpop,” ujar yang lainnya.

 

Good morning good morning to you to you and to you ????????? (lagu bilqis) hehhehehehehehe Photo by @awanpotret

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Love this @awanpotret ???????? and love the skirt makasih @virginiachoo ????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya