Miss International 2016 Kangen Bali

Miss International 2016, Kylie Verzosa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kylie Verzosa, Miss International 2016 mengadakan kunjungan keduanya ke Indonesia. Sebelumnya, perempuan ini sudah pernah ke Tanah Air mengunjungi Bali. Kali ini ia akan singgah selama sembilan hari di ibu kota.

Tips Cantik Miss Grand International Ariska Putri Pertiwi

Selain menggali lebih dalam tentang kebudayaan Indonesia melalui kesenian, perempuan yang juga berprofesi sebagai pengajar di Filipina ini ingin mengunjungi panti asuhan di Jakarta.

"Selain mau lihat batik, mau mencoba gamelan, mengunjungi panti asuhan. Saya mau pelajari budaya Indonesia dari sana," kata dia saat temu media di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin, 2 Oktober 2017.

Rahasia Ariska Putri Menangi Miss Grand International

Tak hanya itu, perempuan tinggi semampai ini berencana ingin kembali mengunjungi Pulau Dewata dan bertemu dengan teman seperjuangannya saat berkompetisi di ajang Miss International, Felicia Hwang, yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2016.

"Aku mau ajak dia (Felicia) bertemu karena aku lagi di Jakarta. Nanti mungkin aku akan ke Bali, Aku pernah ke sana dan aku suka Bali, jadi ingin balik lagi ke sana," kata dia. (mus)

Persiapan Miss Grand International Jelang Safari Perdamaian
Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi

Miss Grand International Kapok Pakai Produk Instan

Sekarang, dia memilih produk kecantikan dari bahan alami.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2016