Dewi Perssik Masih Tutupi Pernikahannya

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA.co.id –   Penyanyi dangdut Dewi Perssik masih sulit dimintai keterangan perihal pernikahannya yang ketiga. Sementara KUA telah membenarkan pernikahan wanita bernama asli Dewi Murya Agung tersebut dengan manajernya, Angga Wijaya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Bila dilihat dari tanggal pernikahan dan postingan di instagram Depe, terdapat satu foto yang menggambarkan pernikahan tersebut. Pelantun Mimpi Manis itu mengunggah foto tengah memakai kebaya lengkap dengan sanggul.

Tak banyak kata yang ditulis Depe di keterangan foto tersebut. Ia hanya tertawa bahagia dan menerangkan siapa yang membuat tampak cantik di hari itu.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Hihi (emoticon) Make'up & hairdo by @donnykaryadi Kebaya by @devinashantii @berkatkebaya," tulis Depe.

Beberapa warganet pun baru menyadari hal tersebut baru-baru ini. Beberapa di antara mereka yakin foto tersebut bukan untuk keperluan syuting yang biasa Depe unggah.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Foto ini tidak ada dlm scan Nadin, saya selalu nonton Nadin kalau tdk sempat liat YouTube buat ratu @dewiperssikreal tdk mengaku di infotainment tdk apa Krn mungkin ada hal2 yg sudah disepakati yg penting jgn salah ngomong Krn pernikahan sakral diam aja Krn infotainment julidnya fatal sukses dan bahagia terus," tulis nasgor mesjidreubee. (one)



?

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021