Penampilan Khusus Miley Cyrus untuk Korban Tragedi Las Vegas

Miley Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA.co.id – Miley Cyrus mempersembahkan penampilan khusus untuk 59 korban tewas dan lebih dari 500 orang korban luka-luka pada penembakan brutal di Las Vegas, Amerika Serikat, yang terjadi Minggu malam, 1 Oktober 2017. Ia berduet dengan aktor Adam Sandler menyanyikan lagu The Climb miliknya secara live, setelah enam tahun lamanya lagu tersebut tidak dia bawakan lagi.

Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

Dilansir dari Hollywood Life, Selasa, 3 Oktober 2017, di acara Miley Week on the Tonight Show, tunangan aktor Liam Hemsworth itu sengaja menjadikan penampilan pertamanya di variety show tersebut dipersembahkan khusus untuk para korban tragedi Las Vegas.

Cyrus kemudian mengatakan pada host acara tersebut, Jimmy Fallon, malam itu adalah malam yang tepat untuk membawakan kembali lagu The Climb miliknya. Lagu ini dia pilih karena menggambarkan perjuangannya terhadap keadaan sulit yang pernah ia hadapi saat itu.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Momen itu (tragedi Las Vegas) akan kita ingat terus," ujar Cyrus.

Acara Miley Week on the Tonight Show juga mengulik mengenai album terbaru Cyrus yang diberi judul Younger Now yang dirilis pada 29 September 2017 dan sudah diburu oleh para penggemarnya. (one)

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024
Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024