Ayu Ting Ting Bangga dengan Prestasi Bilqis

Bilqis dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id – Orangtua mana yang tak akan bangga dengan prestasi anaknya. Begitu juga dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Meski sibuk di dunia hiburan dan harus menjalani peran sebagai orang tua tunggal, pelantun Kamu Kamu Kamu ini tetap meluangkan waktu untuk putrinya. 

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Ia juga sangat bangga dengan prestasi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, atau lebih sering disebut Iqis ini. Ayu merasa senang, saat mengambil raport putrinya tersebut. 

"Bagus sih (raport), kemarin juga saya sudah cek," kata Ayu, saat ditemui usai membawakan acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 3 Oktober 2017. 

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Meski enggan menyebut seperti apa hasil nilainya, Ayu cukup bangga dengan hasil yang diperoleh anaknya. Begitu pun dengan laporan dari guru-guru di tempat anaknya bersekolah. 

"Baik kok, enggak ada yang aneh-aneh. Jadi, enggak ada yang perlu dicemasin juga,” ujar bintang Pesbukers ini.

Ayu Ting Ting Bolehkan Anak Main Gadget, Tapi...

Sama seperti orangtua pada umumnya yang memberikan hadiah untuk anak mereka saat berprestasi, demikian halnya dengan yang dilakukan Ayu.  

"Saya belikan mainan, jangankan kalau nilainya bagus, kalau lagi jalan ke mana juga pasti minta beliin mainan," kata Ayu. (asp)

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Ayu Ting Ting diberi kado ulang tahun berupa sendal hermes seharga Rp9 juta dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022