Terkejutnya Naysila Mirdad Ditanya Pernikahan

Nasyilla Mirdad
Sumber :
  • instagram nasyilla mirdad

VIVA.co.id – Artis Naysila Mirdad cukup terkejut, saat peliput menanyakan perihal foto prewedding dengan Roestiandi Tsamanov. Kabar bermula di berbagai grup peliput yang menyatakan Naysila akan melakukan fitting baju untuk persiapan pernikahannya.

Kisruh Cerai Sang Kakak, Naysila Mirdad: Batin Tak Bisa Bohong

"Nah, iya itu terus terang aku enggak tahu. Tadi ada teman wartawan WhatsApp aku, 'Kak Nay ini benar? Hoax ya?' Aku langsung baca, 'Kok gini ya'," kata Naysila, saat ditemui di kawasan Mall Taman Angrek, Jakarta Barat, Selasa 3 Oktober 2017.

Naysila mengaku bahwa hari ini, Selasa 5 Oktober 2017, memang benar melakukan fitting baju. Tetapi, bukan untuk keperluan pernikahannya, melainkan sebatas kebutuhan syuting film terbarunya. Ia akan kembali ke layar lebar lewat film Kasinem is Coming

Deretan Artis Hadiri Acara Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

"Fitting bajunya benar ya (untuk film), make-up benar, cuma foto untuk prewed-nya belum," ujarnya lalu tertawa.

Naysila belum membuka informasi mengenai hubungannya dengan kekasih. Sampai saat ini, keduanya masih nyaman, meski belum dalam satu ikatan resmi.

Kata Lydia Kandou Soal Naysilla Mirdad Mau Nikah dan Jadi Mualaf

"Aku minta doanya deh, kalau soal pernikahan. Cuma yang pasti, aku percaya Tuhan akan memberikan waktu yang tepat, gitu aja," kata artis yang akrab disapa Nay ini. (asp)

Kenang Mirdad dan Naysila Mirdad.

Naysila Setia Temani Kenang Mirdad Jalani Sidang Perceraian

Kenang Mirdad menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 5 Oktober 2021, atas perceraiannya dengan Tyna Kanna.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021