Celana Dalam Jungkook BTS 'Nongol' di Depan Fans?

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram.com/jungkookbts

VIVA.co.id – Jimin, salah satu anggota Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS baru-baru ini tertangkap kamera melakukan aksi yang manis dan lucu kepada Jungkook, anggota termuda boyband tersebut.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 3 Oktober 2017, saat acara jumpa pengemar, Jimin melihat jaket Jungkook tersibak ke atas saat  jongkok. Akibatnya, sesuatu yang diduga celana dalam Jungkook sedikit mencuat dan terlihat di hadapan para penggemar.

Jimin menyadari hal itu berusaha sebisanya untuk menarik ke bawah jaket Jungkook. Ia ingin menutupi bagian yang terekspos tersebut. Merasa ada yang aneh, Jungkook menoleh ke belakang, seperti bertanya, "Apa yang sedang terjadi di belakangku?"

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Jimin pun akhirnya menyadari bahwa dia salah paham, yang dikiranya celana dalam adalah kaus yang dimasukan Jungkook ke dalam celananya.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Jimin menyibakkan setengah jaket Jungkook sambil tersenyum dan pergi. Begitu juga Jungkook tidak menghiraukannya. Foto dan video tersebut viral di dunia maya dan alhasil jadi pembicaraan warganet.

"Jimin sangat lucu, tapi peduli. Dia sungguh berpikir bahwa itu celana dalam Jungkook lol," ucap salah satu warganet.

"Jiminnie, selalu perhatian terhadap semua anggota," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya